Kapolres Subang Kunker dan Silaturahmi ke Polsek Cisalak

oleh

SUBANG,LENSAJABAR.COM. – Kunjungan kerja serta silaturahmi Kapolres Subang di dampingi Waka Polres Subang beserta jajarannya. Kegiatan ini sebagai langkah kunjungan kerjanya serta silaturahminya ke jajaran polsek yang ada di wilayah Subang Selatan, seperti halnya kegiatan hari ini yang dilaksanakan dihalaman Polsek Cisalak, Senin (17/03/2020).

Kedatangan Kapolres Subang beserta jajarannya ini disambut Kapolsek Cisalak AKP H Dadang Kurniadi.,MM.

Kapolsek AKP. H.Dadang Kurniadi.,MM dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih atas kedatangan Kapolres Subang beserta jajarannya, dalam kesempatan itu pula Kapolsek memperkenalkan jajaran serta jabatan di bawahnya, yang di lanjut dengan memaparkan situasi dan kondisi yang ada di jajaran internalnya serta situasi dan kondisi keamanan (Kantibmas) serta peta wilayah teritorial yang ada di luang lingkup wilayah Polsek Cisalak yang mencakup 9 desa yang ada di Kecamatan Cisalak.

Saat di wawancarai awak media LENSAJABAR, Kapolres Subang AKBP.Teddy Fanani.,S.IK,MH mengatakan, kegiatan ini dalam rangka kunjungan kerja (kunker) serta silaturahmi di jajaran internalnya.

“Hal ini bermaksud agar kami tahu di jajaran setiap polsek yang ada di wilayah Internal kami, khususnya kedatangan kali ini di Polsek Cisalak,” terang Kapolres AKBP.Teddy Fanani., S.IK.MH.

Selaku kapolres katanya, wajib dan harus apa dan bagaimana situasi dan kondisi di bawah jajarannya, salah satunya langkah di lakukan dengan tanya jawab.

“Tadi kami ingin tahu tentang apa yang sudah di kerjakan atau masalah apa yang di hadapinya untuk kemudian kami berikan arahan dan masukan sebagai langkah untuk memberikan solusi, namun bila kami belum bisa memberikan solusi kami akan tampung dulu untuk kemudian ke depannya segera di sampaikan,” ucap Kapolres Subang AKBP.Teddy Fanani., S.IK.MH

Acara tersebut dilanjut dengan foto bersama serta jamuan makan yang di sediakan Kapolsek Cisalak. (Gerry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *