Besok, Polres Bogor Gelar Vaksinasi Massal

oleh

BOGOR, LENSAJABAR.COM – Dalam upaya mendukung percepatan Vaksinasi Covid19 di wilayah Kabupaten Bogor, Polres Bogor bersama Indonesia pasti bisa gelar vaksinasi massal pada Sabtu besok (13/11/2021) di Mako Polres Bogor, Jawa Barat.

Vaksinasi massal dosis pertama dan kedua tersebut di peruntukan bagi masyarakat umum yang berusia di atas 12 tahun ke atas yang dimana dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut terdapat 3 jenis vaksin yaitu vaksin Sinovac, Moderna dan Frizer.

Adapun pelaksanaan vaksin tersebut akan dilaksanakan mulai pukul 07.30 WIB hingga Pukul 13.00 WIB.

Bagi para warga yang ingin mengikuti vaksinasi ini bisa melakukan pendaftaran di lokasi secara langsung di hari pelaksanaan vaksinasi. Dengan syarat membawa KTP Bogor ataupun luar Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H mengungkapkan, kegiatan vaksinasi yang kita gelar bekerja sama bersama Indonesia pasti bisa ini merupakan langkah kami dalam mendukung percepatan vaksinasi yang di lakukan pemeriksaan di wilayah Kabupaten Bogor.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat menyukseskan Akselerasi Vaksinasi ini dengan cara datang ke Polres Bogor untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang kita selenggarakan. Tentunya dalam pelaksanaannya nanti tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Kapolres.

Pewarta : Ayub
Editor : Is Idris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *