Pasca Terpilih Secara Aklamasi pada Konferdalub, Deny M Ramdani Berjanji akan Tancap Gas Laksanakan Audensi dengan Semua Instansi

oleh
BANDUNG, LENSAJABAR.COM — Kamis (18/11/2021), Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPP KAI) Jawa Barat menggelar Konferensi Daerah Luar Biasa (Konferdalub) dalam rangka mengisi kekosongan jabatan Ketua DPD KAI Jawa Barat, sebagai pengganti dari (Alm) Erwin B. Haris.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Maluku, Grand Aquila Hotel, Jln. Dr. Djunjunan No. 116, Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat. Presiden KAI Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, S.H., M.H., CLA., CIL., CLI., CRA, yang biasa di sapa TSH, secara resmi membuka Konferdalub ini.
Dalama sambutannya TSH berpesan, bahwa sebagai advokat KAI yang sudah matang dan dewasa, tidaklah perlu untuk ngotot-ngototan dalam gelaran Konferdalub ini, karena tugas sebagai Ketua DPD terpilih tidaklah mudah.
“Ke depan tantangan akan semakin kompleks, KAI ke depan harus menjadikan DPC-DPC sebagai ujung tombak terdepan, sehingga memberikan keleluasaan setiap DPC untuk menyelenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dan Ujian Advokat (DKPA) yang berkoordinasi dengan DPD dan DPP KAI”  tandas TSH.
Rangkaian acara konferensi luar biasa daerah (Konferdalub) sesuai jadwal dan berlangsung dengan lancar. Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KAI Jawa Barat, yaitu Adv. Deny M. Ramdhany, S.H., C.Me., CPCLE, CLMA.
Yang dalam sambutan singkatnya,  Deny meminta dukungan dari seluruh DPC dan para advokat KAI Jawa Barat, untuk senantiasa bergandengan tangan, seiring dan guyub rukun sadulur Jawa Barat.
“Pertama, saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah percaya kepada saya untuk memimpin DPD KAI Jawa Barat ini. Semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya” , harapnya.
Deny pun menjanjikan bahwa untuk menghidupkan dan membentuk minimalnya 20 DPC dari 27 DPC yang ada di seluruh provinsi Jawa Barat.
“Saya juga akan melakukan audiensi dengan semua instansi terkait, yang ada di Jawa Barat”, sebutnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *