Kapolda Jabar: Laksanakan Tugas Dengan Baik dan Penuh Tanggungjawab

oleh

BANDUNG,LENSAJABAR.COM- Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi, mengatakan kepada seluruh jajaran yang baru dilantik agar melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik dan penuh tanggungjawab.

Hal tersebut dikatakan saat acara pisah sambut pejabat utama, Kapolrestabes dan Kapolres jajaran Polda Jabar yang mengalami mutasi, Rabu (19/2/2020).

Ia mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat utama dan kapolres yang beralih tugas, atas segala dedikasi, dan loyalitas, serta berbagai kontribusi positif yang telah diberikan selama berdinas di jajaran Polda Jabar.

Selanjutnya, kata Kapolda Jabar, teriring doa semoga dapat lebih sukses bertugas di tempat yang baru dan semoga tetap menjalin silahturahmi dan kekeluargaan dengan jajaran Polda Jabar.

“Saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang telah dipercayakan, laksanakan tugas yang diberikan dengan baik dan penuh tanggung jawab. Jadikan amanah ini sebagai motivasi untuk membuktikan kualitas dan kompetensi serta selalu berikan kontribusi positif untuk kemajuan organisasi, sehingga Polri akan semakin dipercaya masyarakat,” pungkasnya.

(Moch Asep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *