Kunjungi Pos Pam Terpadu Ketupat Lodaya 2020, Ini Pesan Direktur Tahti Polda Jabar Pada Petugas

oleh
Direktur Tahti Polda jabar, Polres Majalengka

MAJALENGKA, LENSAJABAR.COM — Dalam rangka kesiapan Personel Pengamanan Terpadu Ketupat Lodaya 2020 di wilayah hukum Polres Majalengka, Direktur Tahti Polda Jabar lakukan Peninjauan, Jum’at (22/5).

Kehadiran Direktur Tahti Polda Jabar disambut Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, Kabag Ops Kompol M. Pardede, Kasat Lantas Polres Majalengka dan Perwira Staf Polres Majalengka diterima oleh Ka. Pospam Majalengka kota, Jatiwangi dan Pos Check Point Gerbang Tol Kertadjati.

Direktur Tahti Polda Jabar, AKBP Raswanto Hadi Wibowo mengatakan,” kunjungan peninjauan saat ini dilakukan guna menyaksikan langsung kesiapan penggelaran Ops Ketupat Lodaya 2020″.

Pengecekan Pos Check Point dilakukan guna memastikan Pemberlakukan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Polres Majalengka bisa berjalan dengan tetap sasaran dan berlangsung dengan baik,”tandas Raswanto.

Raswanto menegaskan, Setiap pos melaksanakan pemeriksaan dengan mengecek penumpang pada kendaraan yang masuk ke wilayah Majalengka, baik berupa pemeriksaan suhu tubuh, penggunaan masker serta posisi duduk didalam kendaraan. Sebelum memberikan blangko teguran, petugas lebih mengedepankan teguran secara lisan sesuai peraturan pemkot ataupun Pemkab terkait PSBB.

Dalam kesempatan itu pula, Para Kapospam yang dikunjungi memberikan arahan serta paparan situasi di Pos Pengamanan Terpadu Ketupat Lodaya 2020. Pada umumnya, situasi di wilayah hukum Polres Majalengka hingga saat ini dalam kondisi aman dan kondusif. ( Sumber : Humas Polres Majalengka ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *