Diganjar Piagam Penghargaan Dari Kapolda Sumsel, Ini Harapan Kasat Narkoba Polres Muba

oleh

MUBA,LENSAJABAR.COM – Kunjungan Kerja Kapolda Sumsel Irjen Pol Dr Prof Eko Indra Heri S MM di Aula H Alex Noerdin Markas Polisi Resort Musi Banyuasin menjadi kado kenangan bagi Kasat Narkoba Polres Muba AKP Dedy Haryanto SH beserta Jajaran Satres Narkoba Polres Muba, Jumat (22/5/2020).

Pasalnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Muba berhasil diganjar Penghargaan oleh Kapolda Sumsel berkat hasil pengungkapan Kasus Narkoba Besar di Area kabupaten Musi Banyuasin yang dalam hal ini juga tak lepas dari suport dan dukungan dari Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK.

Diketahui, Kapolda Sumsel Irjen Pol Dr Prof Eko Indra Heri S MM melaksanakan Kunjungan Kerja ini dalam rangka memberikan Arahan Khusus kepada Jajaran Polres Musi Banyuasin serta juga memberikan Piagam Penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres Musi Banyuasin dan beberapa Personil lainnya.

AKP Dedy Haryanto SH dalam kesempatannya mengungkapkan, dengan Reward dari Bapak Kapolda Sumsel ini menjadikan Motivasi bagi kami Jajaran Satres Narkoba Polres Muba untuk dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi dalam pengungkapan kasus TP Narkotika.

” Apresiasi Kepada Jajaran Satres Narkoba Polres Muba yang telah berbuat terbaik terhadap tugas dan Tanggung Jawab yang di emban,” ujar Kasat.

Lebih lanjut Kasat mengatakan, Serta terimakasih kepada Seluruh elemen masyarakat kabupaten Musi Banyuasin yang telah peduli dan tak gentar membantu Kepolisian dalam pengungkapan jaringan Narkoba di wilayah hukum Musi Banyuasin.

” Harapan kami kepada Masyarakat kabupaten Musi Banyuasin semakin aktif dalam membantu Satres Narkoba Polres Muba dalam mencegah, memberantas peredaran Narkotika di wilayah kabupaten Musi Banyuasin,” harapnya. (Riyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *