Cegah Covid 19, PPMI Sumsel Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan ‘Gratis’

banner 468x60

PALEMBANG, LENSAJABAR.COM – Mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19 di Kota Palembang, Persaudaraan pekerja muslim Indonesia (PPMI) Sumatera Selatan (Sumsel) kembali melakukan penyemprotan Desinfektan di wilayah kecamatan Sako dan seputaran kecamatan Alang-alang lebar. Inisiatif tersebut terlihat nyata dalam melakukan penyemprotan di beberapa Spot keramaian.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) Sumsel, Charma Aprianto SE mengatakan, pihaknya kembali melakukan penyemprotan desinfektan pencegahan virus Corona (Covid 19) secara gratis khususnya dirumah ibadah di seputaran kota Palembang.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dikatakan Charma, bahwa pihaknya sudah tiga hari melakukan Penyemprotkan disenfektan di 15 rumah ibadah mushola dan mesjid serta di sejumlah rumah warga sampai ke titik-titik keramaian lainnya.

Ia berharap, kepada masyarakat kota Palembang agar tetap waspada tidak perlu panik dan selalu terus menjaga kebersihan, seperti mencuci tangan dengan sabun, berolahraga dan makan makanan sehat serta menjauhi kemaraian atau kerumunan.

“Semoga masyarakat lockdown sejenak, dan mengikuti anjuran dari aturan pemerintah pusat maupun pemerintah kota Palembang, sehingga virus Corona ini hilang dari kota Palembang dan semakin banyak relawan yang berani berjuang mencegah penyebaran ini maka semakin baik,” terangnya.

Charma menambahkan, bahwa PPMI akan terus berusaha dan tak akan mundur sampai corona terusir dari kota Palembang,” tandasnya. (Rezaf).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.