Akselerasi Vaksinasi Covid-19, Polres Bogor Gelar vaksinasi

oleh
Akselerasi Vaksinasi Covid-19
Polres bogor gelar vaksinasi

BOGOR, LENSAJABAR.COM – Akselerasi Vaksinasi Covid-19, Polres bogor gelar vaksinasi.

Melalui gerai vaksinasi Polres Bogor bersama Indonesia pasti bisa terus digelar, seperti halnya yang di lakukan di Kantor Kecamatan Citereup, Kamis (14/10/2021). Akselerasi Vaksinasi Covid-19

Dimana dalam vaksinasi Covid-19 tersebut sebanyak 270 orang hadir dalam gerai vaksinasi  bersama Indonesia pasti bisa. Dari 270 yang hadir, sebanyak 197 orang berhasil di suntikan vaksin Covid-19. Sementara itu sebanyak 73 orang gagal di vaksin akibat tidak lolos screening oleh tim kesehatan. Akselerasi Vaksinasi Covid-19

Baca juga : Kisruh Pengelolaan Keamanan dan Kebersihan Di Komplek Batununggal Estate, Camat Evi : “Kami Tidak Ada Kewenangan”

Tahunan Tower Tanpa IMB Berdiri Kokoh, di Tamansari Kab Bogor

Kapolsek Citereup Kompol Ricky Wowor mengungkapkan, dengan di sediakannya gerai-gerai vaksinasi Covid-19 yang disediakan Polres Bogor diwilayah Citereup bahkan di seluruh wilayah kabupaten Bogor ini dapat mempercepat proses vaksinasi Covid-19 keseluruh masyarakat Kabupaten Bogor.

“Kami berharap seluruh masyarakat dapat mensukseskan proses vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bogor dengan cara mengikuti vaksinasi Covid-19 di gerai-gerai yang telah kita sediakan. Sehingga dalam membetuk herd immunity ini dapat terealisasi dengan cepat dan baik,” ungkapnya.

 

Baca juga : Pangdam Jaya Hadiri Undangan Kegiatan Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial

Wakasad Lepas Kontingen TNI AD Untuk Latma Wirajaya Ausindo 2021

Pewarta : Ayub
Editor : Is Idris

2 thoughts on “Akselerasi Vaksinasi Covid-19, Polres Bogor Gelar vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *