Warga Kota Cimahi Terpapar Virus Corona (COVID-19) Sebanyak 43 Orang, 2 Positif, 1 Meninggal

oleh
Covid-19

CIMAHI, LENSAJABAR.COM — Dinas Kesehatan (Dinkes) kota Cimahi menyampaikan data resmi warga yang terpapar virus corona(Covid-19). Dari 43 orang dalam penngawasan, 1 orang positif dan 1 orang meninggal dunia, Senin (24/3).

Kepala Dinas Kesehatan kota Cimahi Drg. Pratiwi M.Kes menuturkan,” dari 43 orang dalam pengawasan (ODP), 27 orang dalam proses pemantauan, 16 orang dalam pantauan dan 6 orang pasien dalam pengawasan (PDP). Dua orang dinyatakan terjangkit Virus Corona (Covid-19) 1 orang meninggal dunia dan 1 orang sedang dalam perawatan isolasi mandiri atau melakukan perawatan dirumah.

Rumah sakit rujukan untuk masyarakat Kota Cimahi yang tepapar Covid-19 sesuai SK Gubernur Jawa Barat adalah RSUD Cibabat dan RS Dustira, persiapan tempat tidur untuk pasien yang terpapar Covid-19 RSUD Cibabat sebanyak 8 tempat tidur dan RS Dustira sebanyak 25 tempat tidur.

Pemerintah Kota Cimahi dan Dinas Kesehatan untuk memenuhi kebutuhan Persedian Alat Pelindung Diri untuk tenaga para medis akan menggunakan Anggaran Belanja Tak Terduga. Dan Kota Cimahi untuk tes laboratorium belum punya,  tes lab untuk warga yang terpapar harus ke Labkesda Jawa Barat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.