Kadis DPMPTSP Terima Penghargaan Pancawarsa III dari Kwarda Sumsel

oleh

MUBA,LENSAJABAR.COM – Kepala DPMPTSP Musi Banyuasin, Erdian Syahri SSos MSi yang merupakan anggota Mabicab Musi Banyuasin, menerima penghargaan Pancawarsa III dari Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel.

Penyematan penganugerahan tanda penghargaan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Kwarcab kabupaten Musi Banyuasin Drs. H. Apriyadi, M.Si. pada Apel Hari Pramuka ke – 59 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Musi Banyuasin, di desa Jirak kecamatan Jirak Jaya, Jumat (14/8/2020).

Selain itu, Kabid Pengendalian dan Pelaksanaan DPMPTSP kabupaten Musi Banyuasin, Yudi Ardiansyah SSTP MSi yang juga merupakan pengurus Litbang Kwarcab kabupaten Musi Banyuasin, yang mendapatkan penghargaan Pancawarsa II dari Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel.

Dalam kesempatan ini Erdian Syahri SSos MSi mengungkapkan, suatu kebanggan tersendiri dapat menerima penghargaan dari Kwarda Gerakan Pramuka Cabang Sumsel, semoga di Hari Pramuka Ke – 59 Pramuka tetap menimbulkan kepedulian bagi sesama.

” Terima Kasih dan suatu kebanggaan tersendiri dapat menjadi bagian dari Pramuka, terlebih lagi Penghargaan Pancawarsa III yang diberikan ini semoga dapat menjadi pemecut semangat bagi Pramuka seluruh Indonesia, Sukses Selalu Pramuka,” ungkap Erdian.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *