Pembekalan Bintara Remaja Jajaran Korem 044/Gapo di Koramil Model Kodim 0406/MLM

oleh

LUBUKLINGGAU,LENSAJABAR.COM – Komando Resort Militer 044/Gapo, melaksanakan kegiatan pembekalan Bintara Remaja Baru, Sabtu (1/8/2020). Bertempat di asrama Koramil model Kodim 0406/MLM, kota Lubuklinggau, kegiatan pembukaan pembekalan Bintara remaja baru jajaran Korem 044/Gapo.

Hadir pada kegiatan pembukaan pembekalan tersebut, Kasiops Korem 044/Gapo Kolonel Inf Ari Sudarsono, Dandim 0406/Mura Letkol Inf M Aan Setiawan SSos MIPol, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Kapolres Kota Lubuklinggau Yang diwakili oleh Kabagsumda Kompol Edwardtu, Kesbangpol Kota Lubuklinggau Edi Rogiyansyah, Kababinminved Kota Lubuklinggau Mayor Inf M Adninsyah Seluruh perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0406/Mura, Dansubdenpom Kapten Cpm Asep, Kasatpol PP Kota Lubuklinggau Walyusman.

Pada kesempatan pembukaan pembekalan Bintara Remaja, sambutan Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji SIP SSos yang diwakili Kasiops Rem 044/Gapo Kolonel Inf Ari Sudarsono menyampaikan, Selamat datang para Bintara baru di Kodim 0406/MLM, Pada pembekalan ini para Bintara akan diberi materi tentang teritorial serta aplikasi dilapangan dan materi lainya.

” Tumbuhkan Sinergitas dengan Pemda dan Polri dan nantinya akan menerima materi yang akan di isi dari Pemda dan Polri. Yakinlah Ilmu yang anda dapatkan nanti pasti berguna pada saat anda dilapangan. Kegiatan pembekalan Bintara remaja baru dilaksanakan selama 2 Minggu terhitung mulai tanggal 29 Juli 2020 – 12 Agustus 2020,” amanat Danrem 044/Gapo. (Penrem Gapo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *