622 Peserta Lolos SKB di Muba Bakal Berkompetisi

oleh

MUBA,LENSAJABAR.COM – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin siap menggelar tes SKB bagi 622 peserta yang lolos passing grade di wilayah Kabupaten Muba.

Menurut keterangan, Kepala BKPSDM Muba Sunaryo, bahwa mulai dari tanggal 1 sampai dengan 7 Agustus 2020 peserta akan melakukan pendaftaran ulang dan memiliki lokasi tes SKB. Sedangkan untuk pencetakan kartu ujian SKB jatuhnya pada tanggal 8 Agustus 2022.

Selain itu, untuk pencetakan Kartu Ujian SKB Melalui SSCN akun peserta selengkapnya silahkan unduh di: http://bkpsdm.mubakab.go.id/home/halaman/detail/pengumuman-penerimaan-cpns.

Untuk itu, Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin mengharapkan kepada 622 peserta CPNS yang lolos passing grade supaya dapat mempersiapkan diri dan jaga kesehatan di tengah menghadapi pandemi Covid-19.

Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin juga minta kepada 622 peserta CPNS untuk tetap di rumah, patuhi protokol Kesehatan dengan selalu membudayakan hidup bersih, pakai masker bila ingin beraktivitas di luar rumah.

“Diharapkan para peserta yang lolos Passing Grade CPNS 2019, ayo persiapkan diri, berdoa dan berusaha. Mengingat saat ini, kita tengah menghadapi pandemi wabah Covid-19, diharapkan para peserta tetap menjaga Kesehatannya masin-masing, sehingga pelaksanaan tes nanti dapat dilalui dengan baik,” tandasnya. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *