Ungkap Kasus Curas 365, Polsek Batman Diganjar Penghargaan Oleh Bupati Muba

oleh

MUBA,LENSAJABAR.COM – Prestasi kinerja adalah hal yang tak mudah untuk didapatkan oleh setiap individu, hal ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi tiap-tiap penerima Prestasi, apalagi prestasi dibidang kinerja Positif dalam mengawal jalannya keamanan Institusi.

Dan spesialnya tepat pada HUT Bhayangkara Polisi Republik Indonesia (RI) Ke – 74 Tahun beberapa Perwira Pertama Polisi Resor Musi Banyuasin atas dedikasi dan kinerja yang membanggakan berhasil meraih Penghargaan dari Kapolda Sumsel dan Bupati Muba.

Penghargaan atas kinerja berprestasi ini diberikan langsung oleh Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK dan Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex pada Peringatan HUT Bhayangkara Ke – 74 Polri, bertempat di Aula Alex Noerdin. Rabu (01/7/2020).

Dalam kesempatannya ini Kapolsek Babat Toman mewakili jajaran Polsek Babat Toman menerima penghargaan dari Bupati Musi Banyuasin atas capaiannya dalam Ungkap Kasus Pencurian dengan Kekerasan Pasal 365 KUHP TKP Desa Sungai Angit kecamatan Babat Toman.

” Kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas penghargaan dari Bapak Kapolda Sumsel dan Bapak Bupati Muba di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Kami seluruh personil Batman untuk terus berkarya dan mengawal “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” dikatakan Ali Rojikin usai penerimaan Penghargaan yang diberikan oleh Bupati Musi Banyuasin. (Riyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *