Tiga Gubernur Pulau Jawa Himbau Warganya Untuk Tidak Mudik

oleh
Antisipasi Covid-19
Foto : Ilustrasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

BANDUNG, LENSAJABAR.COM — Pandemik Covid-19 yang mewabah di seluruh penjuru dunia membuat pertumbuhan ekonomi menurun drastis, khususnya di Indonesia, akibat mewabahnya virus Corona pendapatan masyarakat turun drastis, bahkan banyak yang kehilangan pendapatannya.

Tiga Gubernur Pulau Jawa yakni, Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil dan Khofifah Indar Parawansyah mengeluarkan himbauan kepada warganya yang merantau untuk tidak mudik, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 ke keluarganya di kampung halaman.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyampaikan, untuk warga Jawa Tengah yang saat ini berada di perantauan, untuk kesekian kalinya dihimbau untuk tidak mudik.

“Ditengah menyebarnya virus Corona ini, alangkah lebih baik bertahan dulu diperantauan, tindakan tersebut merupakan bukti bahwa kalian sayang kepada keluarga,” tandas Ganjar

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan, untuk warga Jawa Barat yang saat ini bekerja di Jakarta, dirinya menghimbau untuk tidak mudik dulu ke Jawa Barat. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *