Cegah Covid-19, Ponpes Daaruttholibin Hendak Gelar Isra Mi’raj ‘Distop’

oleh
Covid-19

GARUT, LENSAJABAR.COM — Pondok Pesantren (Ponpes) Daaruttholibin berniat melaksanakan peringatan Isra Miraj dalam perayaan hari besar islam (PHBI) pada Sabtu (28/3/2020), langsung mendapat teguran dan imbauan dari pertugas Polsek Samarang Polres Garut Polda Jabar untuk tidak melanjutkan kegiatan tersebut, atas dasar pencegahan penyebaran virus covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

Diinformasikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. S Erlangga Anggota Babinkamtibmas dan panit intel Polsek Samarang Polres Garut Polda Jabar Laksanakan imbauan kepada Panitia kegiatan Isra Mi’raj Ponpes Darittolibin agar tidak melaksanakan kegiatannya untuk menghindari penyebaran Virus Corona.

“Kegiatan di Ponpes Darittolibin sebelumnya akan memulai pada 19.00 wib, namun kesigapan anggota Polsek Samarang mendatangi lokasi dan laksanakan tugas imbauan agar tidak terlaksananya kegiatan tersebut sesuai anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk mencegah mewabahnya virus Corona Covid-19,” paparnya.

Selain itu Erlangga mengatakan, bahwa dengan dilaksanakan kegiatan ini, Ketua Panitia kegiatan memahami dan siap mengikuti Instruksi pemerintah untuk mencegah Penularan virus tersebut dengan tidak akan mengadakan kegiatan kembali yang bersifat mengumpulkan massa dan Panitia kegiatan Langsung menghentikan kegiatan tersebut dan membubarkan massa yang sudah berkumpul.

Sumber : Humas Polda Jabar/ Moch. Asep
Editor : Handy Mehonk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *