Polres Bogor Gelar Baksos Serentak Dalam Rangka PPKM Darurat

oleh
Polres Bogor Gelar Baksos Serentak Dalam Rangka PPKM Darurat

BOGOR, LENSAJABAR.COM – Polres Bogor menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) serentak bersama Polsek jajaran diwilayah Leuwiliang, Nanggung, Cigudeg, Parungpanjang, Jasinga, Parung, Kemang, Tenjo dan Rancabungur dalam rangka PPKM Darurat, Jum’at (16/07).

Pelaksanaan Bakti Sosial serentak ini merupakan kegitan rutin Polres Bogor untuk membantu masyarakat terutama mereka yang perekonomiannya terganggu akibat Pendemi Covid-19.

Adapun dalam kegiatan ini, Polres Bogor membagikan 1.800 kg beras sebanyak 360 pcs masing-masing warga masyarakat mendapatkan 5 Kg beras yang dibagikan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri yang terdampak Covid-19.

Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., SH berharap melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bogor yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dan yang terdampak Covid-19 serta dapat mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang kuat.

“Penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan akn diantar sampai ke depan rumah masing-masing oleh Bhabinkamtibmas. Kegiatan ini akan terus berlanjut sebagai upaya Polri dalam membantu warga dimasa yang sulit ini,” tutupnya.

Pewarta : Ayub
Editor : Idris ElBa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *