Serentak, Jajaran Polres Bogor Gelar Baksos Untuk Masyarakat Isoman dan Terdampak Covid-19

oleh
Serentak, Jajaran Polres Bogor Gelar Baksos Untuk Masyarakat Isoman dan Terdampak Covid-19

BOGOR, LENSAJABAR.COM – Polres Bogor melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) dan terdampak Covid- 19, Kamis (15/07).

Kegiatan ini di laksanakan secara serentak oleh Polsek Jajaran Polres Bogor diwilayah Ciawi, Megamendung, Cisarua, Caringin dan Cijeruk, Tamansari, Dramaga, Ciomas Ciampea dan Cb.Bulang.

Bakti Sosial Polres Bogor ini berupa pemberian beras sebanyak 2 ton yang disalurkan kepada warga masyarakat dengan masing – masing mendapatkan 5 kg beras sebanyak 400 pcs untuk warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dan terdampak Covid- 19.

Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K, SH mengatakan, kegiatan Baksos ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama terutama masyarakat Kabupaten Bogor untuk bersatu dalam melawan pandemi Covid-19 yang telah menjadi bencana dunia.

“Ini merupakan salah satu cara kami dalam menyambung tali silahturahmi sekaligus dalam rangka membangun rasa keperdulian kami dalam membantu meringankan beban ekonomi yang dialami saudara kita akibat pandemi covid 19,” ungkap Kapolres.

Harun menambahkan, selain itu pihaknya berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Pewarta : Ayub
Editor : Idris ElBa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *