Viral..!!! Angkringan Gaskuy Kembali Menggelar Grand Opening

oleh

PALEMBANG, LENSAJABAR.COM – Masih bingung mencari tempat nongkrong yang asik, murah dan nyaman di Kota Palembang, kini telah hadir ‘ New Angkringan Gaskuy Street Coffe’ kembali menggelar Grand Opening, dengan desain yang berkarakter dan berbeda dari Angkringan lainnya.

Untuk lokasi, Angkringan Gaskuy sendiri, bertempat di Jalan Kapten A Rivai, tepatnya di samping Kantor Pos, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Sabtu (12/6/2021).

“Alhamdulillah, Grand Opening Angkringan Gaskuy hari ini berlangsung dengan suskes, kami mengucapkan berterima kasih untuk seluruh elemen yang telah mendukung kegiatan ini. Khususnya kepada pihak Kantor Pos, karena telah memfasilitasi tempat untuk usaha Angkringan Gaskuy,” ujar Owner Angkringan Gaskuy, Reza Maulana didampingi Agung Fahrurrozi dan Andika.

Reza Maulana mengatakan, bahwa awal perdana buka Angkring Gaskuy ini, pada 28 Maret 2020 lalu, yang sebelumnya berlokasi di Jalan Sumpah Pemuda. Kini pindah alamat di Jalan Kapten A Rivai, tepatnya di kompleks perkantoran Kantor Pos.

“Walaupun Angkringan Gaskuy pindah di tempat yang lebih layak dari kemarin. Akan tetapi tetap mengutamakan ke sederhanaan sesuai dengan konsep Angkringan. Tak lupa, kami juga mengucapkan berterima kasih kepada Gubernur Sumsel Herman Deru, Anggota DPR RI, Percha Leanpuri dan Sekda Palembang, Ratu Dewa atas dukungan yang diberikan,” ucapnya.

Reza menyebut, Angkringan Gaskuy ini menyajikan konsep berbeda, dibuat khusus bagi kalangan kaum milenial yang suka nongki (nongkrong) sambil menikmati menu yang disajikan, serta sangat menarik jika suasananya di upload untuk media sosial, ngobrol santai serta menikmati alunan musik live acoustik.

“Alhamdulillah, Angkringan Gaskuy sudah sudah cukup viral di kota Palembang. Tak lupa kita juga tetap mematuhi protokoler kesehatan (prokes) yang di anjurkan Pemkot Palembang. Seperti sabun cuci tangan, termometer cek suhu badan, dan untuk para pengunjung di wajibkan memakai masker. Apabila tidak pakai masker tidak bisa masuk ke Angkringan Gaskuy,” kata Reza Maulana.

Menurutnya, untuk menu yang disajikan di ‘Angkringan Gaskuy’ semuanya tidak ada menu spesial, tetapi semuanya spesial. Mulai dari minumannya, makanannya semuanya enak. Jadi pihaknya belum ada rating best seller banget semuanya rata pemesanannya.

Reza menambahkan, rata-rata disini banyak kaum milenial yang datang kesini, dan di hibur oleh live musik akustik di setiap harinya. Angkringan Gaskuy sendiri buka mulai pukul 16.00 Wib sampai pukul 21.00 Wib, buka setiap hari, dengan prokes yang ketat.

“Saya berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga ‘Angkringan Gaskuy’ bisa semakin maju dan semakin sukses, serta bisa membantu para pelaku UMKM di Palembang. Buruan jangan lupa di follow Instagram @Gaskuyangkringan,” katanya. (Ricky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *