140 Keluarga di Pagelaran, Ciomas, Kabupaten Bogor Terima BLT

oleh

BOGOR, LENSAJABAR.COM – Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor telah membagikan Bantuan Tunai Langsung (BTL) dengan mengedepankan Protokol Kesehatan yang ketat pada Selasa (8/06/21).

Kepala Desa Pagelaran Yusuf Maulana saat diwawancarai wartawan Lensajabar.com mengatakan, kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ketiga ini ada 140 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) anggaran tersebut dari Dana Desa (DD) dari 16 RW 81 RT, kegiatanpun berjalan dengan dengan cara mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. yang sangat ketat.

“Alhamdulilah pembagian pun berjalan dengan tertib dan lancar. Saya berharap ditahap selanjutnya dapat bertambah lagi penerima BLT tersebut, karena di tahap ketiga ini kita jujur sangat kerepotan masih banyak yang layak mendapatkan BLT tersebut yang belum bisa menerima karena Dana Desa (DD),” ujar Yusuf diruang kerjanya.

Di tahap ketiga ini katanya, anggaran Rp 504 juta dengan perbulan 300 ribu di kali selama satu tahun, semuanya ada 16 RW, namun yang dibagikan hanya 12 RW karena yang 4 RW-nya adalah warga perumahan.

“Ini hasil musyawarah desa, haslnya ya 140 KPM-lah yang benar-benar layak mendapatkan,” ungkapnya.

Pewarta : Ayub
Editor : Idris ElBa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *