Jalin Silaturahmi, GNPK RI Palembang Audensi dengan Dinas Koperasi dan UKM

oleh

PALEMBANG, LENSAJABAR.COM – Guna mempererat tali silaturahmi, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Palembang, menerima Audensi Pimpinan Daerah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (PD GNPK RI) Kota Palembang.

Kegiatan Audensi tersebut disambut langsung, oleh Kepala Dinas (Kadis) Koperasi dan(UKM Kota Palembang, Dr Ir Hj Ana Heryana MT, di Jalan Merdeka, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Kamis (6/5/2021).

“Alhamdulillah, kita diterima langsung dan di sambut dengan baik oleh Kadis Koperasi dan UKM Palembang, serta membahas terkait Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM),” ujar Ketua PD GNPK RI Kota Palembang, Syefri Yudha Putra S,Kom saat ditemui di lokasi.

Yudha mengatakan, tentunya PD GNPK RI Kota Palembang, sebagai mitra ingin mengawal dan membantu ketika berlangsung dilapangan, terkait Koperasi dan UKMnya.

“Kami harap mudah-mudahan, progam kerja GNPK RI bersama Dinas Koperasi dan UMK Palembang, segera bisa terealisasi,” imbuhnya.

Menurut Yudha, khususnya Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM). Sehingga bantuan tersebut bisa tepat sasaran, untuk yang memang sangat membutuhkan.

Kepala Dinas Koperasi (UKM) Kota Palembang, Dr Ir Hj Ana Heryana MT mengatakan, pihaknya mengucapkan berterima kasih kepada teman-teman GNPK RI kota Palembang, yang telah berkunjung ke Kantor Koperasi dan UKM.

“Semoga silaturahmi kita tetap terjaga dengan baik dan solid, sehingga bisa menjadi mitra yang bermanfaat untuk Dinas Koperasi dan UKM,” kata Ana. (Riky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *