Dibulan Penuh Berkah, Jawara Gelar Bhakti Sosial

oleh
Jawara

BANDUNG, LENSAJABAR — Dibulan Ramadhan 1442 H/2021 yang penuh berkah, Jaringan Wartawan Bhayangkara (Jawara) menggelar Acara Bhakti Sosial bertempat di Jalan Ahmad Yani, Bandung, Minggu (2/5).

Kegiatan tersebut didukung oleh Patriot Siliwangi Sejati (Pasti), Naga Sukma, FKPPI, Wartawan Pokja Polda Jabar, Pokja Kodam III/Siliwangi dan Karang Taruna Kel. Cicaheum, Kec. Kiaracondong dengan memberlakukan Protokol Kesehatan (Prokes).

Hadir pula pada kegiatan ini rekan – rekan Media, diantaranya Wartawan Majalah CEO Indonesia, Nuansa Realita, Info Jawara, Reportase, Sergap Reborn dan Mitra Polisi Nusantara.

Adapun Kegiatan yang dilaksanakan di Terminal Cicaheum Kota Bandung ini diantaranya diisi dengan pembagian masker gratis, menu takjil dan buka puasa bersama gratis yang diberikan kepada kaum duafa serta awak bus dan sopir angkot yang tengah berada di Terminal yang berlokasi di Jl.Ahmad Yani Bandung ini.

Menurut Ketua Umum Jawara Yusman Andrian didampingi Sekjen Aliman Hakim dan Wakil Ketua Syarif Hidayat, kegiatan sosial yang diselenggarakannya ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan rasa empati kepada sesama yang tengah berpuasa.

Selain itu ditujukan pula untuk meningkatkan soliditas serta silaturahmi antara anggota dan pengurus Jawara dan Komunitas lain yang gemar melakukan baksos atau aksi sosial, jelasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *