Mantap Berkah Ramadhan, GNRI 88 Purwakarta Sukses Gelar Baksos Santunan Yatim dan Pembagian Takjil

oleh

PURWAKARTA, LENSAJABAR — Mantap begitulah kalimat yang tepat bagi pengurus LSM Gerakan NawaCita Rakyat Indonesia (GNRI) 88 Purwakarta yang sukses mengggelar program baksos dengan cara Santuan Yatim dan Pembagian takjil ramadahan di depan sekretariat Jalan Simpang , Purwakarta Jabar. Minggu,

Menurut H Burhanudin selalu Ketua Umum DPC GNRI 88 Purwakarta Dalam acara santuanan yatim piatu ini terdata 200 orang penerima secara simbolis di bagikan langsung di kantor sekertariat sisanya di kirim ke rumah masing masing demi menjaga Prokes di saat Pandemi ini.

” Syukur alhamdulilah bulan Ramdhan ini kita berhasil gelar baksos santunan yatim piatu semoga santunan ini bermanfaat di saat Pandemi ini”tegas Burhanudin Ketua DPC GNRI 88 Purwakarta pada media di sela sela kegiatan baksos yang terlihat kompak sesama pengurus.

lebih lajut Burhanudin menjelaskan Selain itu juga program Ramadhan ini pihaknya mengadakan pembagian takjil kepada warga di jalan depan sekretariat GNRI di jalan Kapten Halim Simpang Purwakarta yang terlihat kompak di laksanakan oleh pengurus.

” Pembagian takjil juga di gelar dalam acara program Ramdhan ini untuk membantu warga pengguna jalan semoga adanya baksos ini bisa meningkatkan kepedulian kepada warga Purwakarta agar adanya lembaga GNRI ini bermanfaat baik
” harap Ketua GNRI 888 Purwakarta .

Sedangkan terpantau pada baksos ramadahan terlihat meriah warga mengaku sangat terbantu dengan acara ini.

Jajaran pengurus Perwakilan DPD GNRI Jabar, dan pengurus GNRI DPC Cikampek serta tamu lainya hadir pada kesempatan yang baik ini.(Fuljo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *