Kapolda Sumsel Gelar Baksos dan Bakkes di Tangga Buntung

oleh

PALEMBANG, LENSAJABAR.COM – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dan Bakti Kesehatan (Bakkes) di terminal Tangga Buntung, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus, Palembang, Kamis (15/04/2021).

Kegiatan ini diikuti unsur pimpinan kecamatan Ilir Barat II, Kecamatan Gandus serta tomas, toga, todat, dengan pembacaan Ikrar anti Narkoba oleh Pemuda dan warga 36 Ilir. Sebelumnya, kampung ini dijuluki kampung Narkoba yang berlokasi di kawasan Tangga Buntung, Kecamatan Ilir Barat II Palembang, baru-baru ini di gerebek oleh petugas gabungan.

Pantauan dilapangan, Kapolda Sumsel memberikan sebanyak 100 paket sembako, 40 Alqur’an, 10 kotak sampah dari Pertamina dan melaksanakan Baksos membersihkan Masjid, serta Perkampungan di lanjutkan Bakkes bersama warga 36 Ilir Palembang

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S mengatakan, dengan kejadian kemarin menjadi pembelajaran untuk semua dan tangung jawab bersama, jangan sampai kampung Tangga Buntung dimasuki Narkoba lagi.

“Mari kita jaga kampung kita jangan sampai peredaran narkoba merajalela dan masuk ke diri kita, keluarga dan masyarakat karena siapa lagi yang mau menjaganya selain kita semua,” ujar Jendral bintang dua ini.

Kapolda mengatakan, karena peran serta TNI – Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda) tidak cukup tanpa dukungan bersama, dalam menjaga kampung tangga buntung ini. Termasuk ketua RT RW tomas, toga, toda dan peran seluruh warga masyarakat demi mewujudkan Indonesia sehat dan bebas dari Narkoba.

“Akan kita tindak tegas kepada para penyalagunaan Narkoba,” tukasnya. (Del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *