Panti Asuhan Titipan Ilahi Ucapkan Terimakasih Kepada OPA Hotel Palembang

oleh

PALEMBANG, LENSAJABAR.COM – Dalam rangka turut memeriahkan Marhaban Ya Ramadhan 1442 Hijriah, OPA Hotel Palembang menggelar buka puasa bersama anak yatim dari panti asuhan Titipan Ilahi, di Resto OPA Hotel, di Jalan Mayor Salim Batubara, Kecamatan Kemuning, Palembang, Rabu (14/4/2021).

Perwakilan panti asuhan Titipan Ilahi, Wiwin mengatakan dirinya mengucapkan ribuan berterima kasih kepada OPA Hotel Palembang, dan menyampaikan kegembiraan anak-anak yatim yang dibawanya.

Wiwin mengatakan, pihaknya juga telah menyantap sajian berbagai macam menu berbuka puasa yang dihidangkan OPA Hotel Palembang.

“Alhamdulillah, dengan diundangnya anak-anak untuk berbuka puasa bersama, anak-anak senang. Mudah-mudahan silaturahmi dalam suasana berbahagia ini, akan terus terjalin tidak hanya hari ini saja, dan OPA Hotel Palembang selalu mendapatkan keberkahan serta dalam lindungan Allah SWT,” imbuhnya.

Sementara Itu, General Manager OPA Hotel Palembang, Dra Herlina CHM mengatakan, di hari kedua ramadhan 1442 Hijriah, OPA Hotel Palembang mengajak berbuka puasa bersama anak-anak yatim piatu. Apalagi ini masih dalam suasana di tengah pandemi Covid-19.

Menurutnya, kegiatan ini adalah sebagai bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari OPA Hotel Palembang, untuk berbagi sesama.

“Kami memulai bulan Ramadhan dengan hal-hal yang baik dengan berbagi sesama anak-anak yatim piatu, dan menjaga silaturahmi antar sesama,” katanya.(rezaf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *