OPA Hotel Palembang Kembali Gelar Rapid Test Antigen Tahap 2

oleh

PALEMBANG, LENSAJABAR.COM – Sebanyak sembilan belas karyawan Spa OPA Hotel Palembang mengikuti rapid test antigen tahap kedua guna mengantisipasi terjadinya penyebaran penularan virus Covid-19 di lingkungan OPA Hotel, di Jalan Mayor Salim Batubara, Kecamatan Kemuning, Palembang.

“Alhamdulillah, semua yang mengikuti rapid test antigen seluruhnya dinyatakan negatif. Kita sengaja melakukan rapid test antigen ini kepada karyawan spa, untuk mencegah dan mengantisipasi penularan Covid-19, khususnya di lingkungan OPA Hotel Palembang,” ujar General Manager OPA Hotel, Dra Herlina CHM saat ditemui di lokasi, Senin (5/4/2021).

Herlina mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi para pengunjung yang menggunakan jasa spa. Karena mereka interaksi dan bersentuhan langsung dengan tamu Spa OPA Hotel Palembang.

“Rapid test antigen ini, akan kita lakukan rutin setiap dua minggu sekali atau sebulan dua kali, untuk kepercayaan dan keyakinan pengunjung menjadi nomor satu yang harus di prioritaskan. Untuk itu, kita selalu memberikan pelayanan terbaik,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan ini sekaligus meyakinkan para pelanggan dan pengunjung OPA Hotel Palembang terbebas dari Covid-19, selain telah menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan. Sebelum masuk OPA Hotel, para pengunjung diwajibkan untuk mencuci tangan, dan pengecekan suhu tubuh.

General Manager OPA Hotel Palembang, Dra Herlina CPM saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, Senin (5/4/2021).

“Insya Allah, kedepan kita akan lakukan vaksinasi bagi seluruh karyawan OPA Hotel Palembang dalam waktu dekat, demi kebaikan dan kebutuhan bersama.Termasuk, pengunjung yang datang ke OPA Hotel juga harus patuh terhadap Protokol Kesehatan” terangnya.

Sementara Itu, Salah satu tenaga kesehatan, dr Rina mengatakan, bahwa pihaknya baru usai melakukan kegiatan rutin rapid test antigen kepada karyawan OPA Hotel yang di ikuti sebanyak sembilan belas karyawan.

“Alhamdulillah semua karyawan dinyatakan non reaktif, kami mengimbau kepada seluruh karyawan Spa Opa Hotel yang dinyatakan negatif, harus selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan hindari kerumunan,” katanya.(Rezaf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *