Tim Independen Kita Peduli Palembang Bagikan ‘Rezeki Dalu’ Kepada Kaum Dhuafa

oleh

PALEMBANG, LENSAJABAR.COM – Tim independen kita peduli Palembang dari Gerakan Cinta Rakyat (Gencar) berikan kejutan ‘Rezeki Dalu’ kepada warga yang berdomisili di RT 05 RW 06, tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Lorong Pasundan, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Senin (18/1/2021) Malam.

Berdasarkan pantauan dilapangan, tim independen kita peduli dari DPP Gencar Indonesia tersebut, mengunjungi kerumah ibu Ajeng (65) Ibu Zaleha (57), ibu Nursih (62) dan Nuri (34) yang menerima bantuan berupa paket sembako.

“Dimalam kedua, kita melakukan program berbagi sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Namun, bukan berarti kami merasa lebih, tetapi kita ingin membuktikan bahwa harus bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah Swt. Karena masih banyak diluar sana masyarakat yang memang hidupnya dibawah normal standar sejaterah,” ujar Ketum DPP Gencar Charma Afrianto SE saat ditemui dilokasi.

Dikatakan Charma, pihaknya terus berbagi tali kasih dan mudah-mudahan ini mengunggah semua pihak. Bahwa rasa peduli kita walaupun menurut semua orang tidak seberapa tetapi sangat berarti bagi masyarakat.

“Saya tegaskan dalam kegiatan yang kami lakukan tidak ada unsur politik. Ini murni giat anak-anak muda milenial yang tergabung dalam ‘Tim Independent Kita Peduli Kota Palembang’, ingin berbagi kepada masyarakat Kota Palembang,” tegas Charma.

Sementara Itu, salah satu warga yang mendapat bantuan sembako, Ajeng (65) mengatakan, ia mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuannya yang telah diberikan oleh tim independen kita peduli kota Palembang.

“Terimakasih banyak atas bantuan sembako yang telah diberikan Pak, saya berharap kalau bisa bantuan ini setiap bulan kami terima, saya doakan semoga untuk bapak-bapak semuanya rezeki lancar” tukasnya.(Dvd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *