Resto Foodpedia Sudirman Kini Hadir Khusus Kaum Milenial di Kota Palembang

oleh

PALEMBANG, LENSAJABAR.COM – Masih bingung mencari tempat nongkrong yang asik dan nyaman di Kota Palembang, kini telah hadir ‘Resto Foodpedia Sudirman’, salah satu kafe atau tempat nongkrong yang menarik dengan desain yang berkarakter dan berbeda dari pada kafe lainnya.

Resto Foodpedia Sudirman ini menyajikan konsep berbeda, dibuat khusus bagi kalangan kaum milenial yang suka nongki (nongkrong) sambil menikmati menu yang disajikan, serta sangat menarik jika suasananya di upload untuk media sosial, ngobrol santai serta menikmati alunan musik live acoustik. Lokasi sendiri bertempat di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ilir Timur 1, Palembang, Jumat (20/11/2020) Malam.

Tempat nongkrong di Palembang satu ini juga merupakan salah satu pilihan tempat untuk menghabiskan quality time bersama orang tersayang, sahabat, dan keluarga. Dengan mengusung konsep suasana Outdoor dan Indoor yang kekinian akan diharapkan dapat menghadirkan suasana nyaman bagi pengunjungnya.

“Resto Foodpedia Sudirman dibuka pada tanggal 8 Agustus 2020 lalu, untuk menu yang paling favorit disini ada bifstik dengan harga Rp 28.000 tapi kita udah bisa ngerasain rasanya Western Food. Selain itu ada Cordon blue, Cheese burger kita juga favorit, tetapi yang paling favorit Itu Bifstik dan Cordon Blue karena ada lapisan-lapisan nya yang bikin kaum milenial ini tertarik untuk mencobanya,” ujar Pengelola Resto Foodpedia Sudirman, Valnando saat ditemui di Jalan Jendral Sudirman.

Dikatakan Valnando, untuk minuman yang paling best seller di Resto Foodpedia Sudirman ada es kopi susu gula aren. Karena gula arennya berbeda dari yang lainnya dan diracik dahulu tidak langsung mentah-mentah saja.

Valnando menjelaskan, untuk konsep Resto Foodpedia Sudirman sendiri pihaknya mengambil konsep yang berbeda dari tempat tongkrongan lainnya. Tak hanya itu di Resto Foodpedia Sudirman juga menyediakan fasilitas therapi tanpa therapist dan Karoeke room serta ada juga hiburan Bilyard.

“Kita berharap yang pasti Resto Foodpedia Sudirman ini bakal didatangi oleh kaum milenial mana pun, kita juga sering ada kopdar dari RNB chapter Palembang (Komunitas Kawasaki Ninja), semoga kaum milenial bisa bikin rame dan menikmati kongkow disini. Selain itu juga disini ada musik setiap hari, buka dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB,” tandasnya. (Ray).

One thought on “Resto Foodpedia Sudirman Kini Hadir Khusus Kaum Milenial di Kota Palembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *