Mohammad Idris, Selalu Ingatkan Timnya Agar Jaga Estetika Dalam Pemasangan Atribut Kampanye

oleh
Mohammad Idris

DEPOK , LENSAJABAR  —  Calon Walikota Depok Mohammad Idris kerap kali mengingatkan dan menyerukan kepada crew-crew, maupun relawan di lapangan agar selalu tertib memasang Alat Peraga Kampanye (APK).

“Saya ingin kepada semua tim, baik crew maupun relawan agar selalu memperhatikan estetika, agar pemasangan APK tidak tumpang tindih,” ucapnya usai menghadiri Deklarasi Relawan Perempuan Kota Depok di Cafe Out of The Box Cafe (OTB), di bilangan Sawangan, Senin (19/10).

Dirinya juga berharap, jika memasang APK harus sesuai dengan aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Jangan menempel dengan menggunakan media pohon-pohon di pinggir jalan. Jika ada, sudah menjadi kewajiban pihaknya untuk mencabut dan memindahkan ditempat yang sesuai aturan.

“Kami sering mengingatkan dan tidak henti-hentinya menyerukan agar tidak memasang atribut kampanye (APK) atau Atribut Kampanye dengan tidak menganggu estetika lingkungan, hingga tidak nyaman dipandang mata khususnya di jalan raya, apalagi sampai menyakiti pohon,” tandasnya.

Dikesempatan itu juga, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada relawan perempuan Depok yang sudah memberikan dukungan penuh kepada pasangan nomor urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (IBH) untuk memenangkan pasangan tersebut.

Selain itu, dirinya meminta kepada tim agar terus mencerdaskan para calon pemilih, dan sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa kegiatan pada tanggal 9 Desember nanti adalah Pilkada serentak, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok.

“Hal ini dikarenakan masih banyak masyarakat yang kurang paham dan tidak tahu, bahwa tanggal 9 Desember 2020 itu adalah Pilkada termasuk di kota Depok,” ucapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *