Kasat Lantas Polres Cimahi, Gelar Operasi Yustisi Terpadu

oleh

CIMAHI, LENSAJABAR — Kasat Lantas Polres Cimahi, Polda Jabar, AKP Susanti Samaniah, S.Pd memimpin kegiatan Terpadu Operasi Yustisi Inpres No. 6 Tahun 2020 Di Kota Cimahi.

“Kegiatan terpadu operasi yustisi Inpres No. 6 Tahun 2020 di Kota Cimahi ini dilaksanakan dalam rangka penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan pemberian masker di Wilayah Hukum Polres Cimahi Polda Jabar,” jelas Susanti, melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (17/10).

Susanti Samaniah menambahkan, bahwa kegiatan terpadu operasi yustisi Operasi Yustisi Inpres No. 6 tahun 2020 dalam rangka penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Cimahi.

“Melaksanakan sosialisasi dan edukasi mengenai pencegahan virus Covid 19 dengan semboyan 3T+1M dan memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker; serta pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker,” ujarnya.

Adapun pelaksana yang terlibat kegiatan, selain Kasat Lantas Polres Cimahi juga hadir Kanit Laka Sat Lantas Polres Cimahi, Kanit Regident Sat Lantas Polres Cimahi, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Cimahi, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Cimahi dan Personel Sat Lantas Polres Cimahi Polda Jabar.

Terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A menuturkan, bahwa kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya pencegahan dan bentuk kepedulian Satuan Lalu Lintas Polres Cimahi Polda Jabar kepada masyarakat Kota Cimahi agar terhindar dari Covid-19.(Sumber : Humas Polda Jabar/Moch. Asep).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *