Bupati Subang Hadiri Kegiatan Evaluasi Kinerja Serta Evaluasi Mitra Kerja BPJS Kedeputian Wilayah Jabar

oleh

SUBANG, LENSAJABAR.COM – Bupati Subang, H.Ruhimat menghadiri kegiatan Evaluasi Kinerja dan Apresiasi Mitra Kerja BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Jawa Barat tahun 2020, di Hotel Mercure Bandung, Rabu (16/9/2020).

Bupati mengatakan, kehadiran Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) telah berdampak memacu fasilitas kesehatan di Indonesia, untuk terus mengembangkan dan menyempurnakan mutu layanan.

“Untuk itu, BPJS Kesehatan memberikan penghargaan kepada Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), Rumah Sakit (RS) dan mitra BPJS, yang telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan memberikan penghargaan serta apresiasi untuk Mitra Kerjanya BPJS Kesehatan Kedeputian di wilayah Jawa Barat,” ujar Ruhimat.

Kang Jimat, sapaan Bupati menambahkan, Kabupaten Subang mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Daerah.

“Alhamdulillah terbaik di Tahun 2020 atas komitmen yang tinggi dalam mengoptimalkan cakupan kepesertaan dalam program JKN KIS di BPJS Kesehatan Kedeputian wilayah Jawa Barat (Jamkesda),” ungkapnya.

Lebih lanjut katanya, selain mendapatkan penghargaan pemerintah daerah terbaik, penghargaan lain diperoleh oleh BKAD Kabupaten Subang, sebagai Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset daerah Terbaik Tahun 2020, dengan kategori kepatuhan pembayaran Iuran Wajib Pemda di BPJS kesehatan Kedeputian wilayah Jawa Barat.

Dikesempatan tersebut juga, Bupati mengungkapkan rasa syukur Alhamdulillah apa yang pihaknya raih ini hanya semata-mata untuk masyarakat Kab.Subang

“Ini semua sebagai acuan agar kami bisa bisa bekerja lebih baik lagi, dan suatu spirit/motivasi bagi seluruh kedinasan yang ada di Kab. Subang agar baik seluruh Kedinasan serta Stakeholder yang ada saling berpacu dan mensuport satu sama lainnya, sesuai dengan bidang Kedinasannya,” ungkapnya

Penghargaan ini katanya lagi, bukan untuk dirinya, tapi untuk masyarakat Kab.Subang agar lebih baik, bisa berinovasi, kreatif, cerdas, jujur, cepat dan tangkas dalam memberikan pelayanannya terhadap Masyarakat.

Selain Bupati, hadir dalam kesempatan tersebut, Asda 1 Setda Kabupaten Subang, dan Kepala BKAD Kabupaten Subang.

Seperti diketahui, kegiatan evaluasi Kinerja dan Apresiasi Mitra Kerja BPJS Kesehatan tersebut diselenggarakan sebagai apresiasi kepada mitra BPJS Kesehatan. (Simpul/Gerry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *