Kades Tanjung Lalang Terima Enam Sapi Dan Empat Kambing Qurban Dari PT HBAP

oleh

MUARA ENIM, LENSAJABAR.COM – Peringati Hari┬áRaya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 H tepatnya pada Jumat (31/07/2020) kemarin, PT Huadian Bukit Asam Power (HBAP) menyerahkan enam ekor sapi dan empat ekor kambing untuk disemblih dan dibagikan kepada masyarakat yang tempat tinggalnya termasuk di ring satu perusahaan.

Diketahui, PT. HBAP menyusuri ke Desa Tanjung Lalang, Desa Penyandingan Desa Pulau Panggung, Kecamatan Tanjung Agung, Desa Darmo, Desa Seleman, Desa Tanjung Karangan dan Pondok Pesantren Nurul Madaany, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara-Enim, Sumsel, Sabtu (01/08/2020).

Penyerahan hewan kurban diserahkan secara simbolis oleh Perwakilan PLTU Sumsel 8 kepada Kepala Desa Tanjung Lalang, Edi Anwar yang juga disaksikan masyarakat pada Rabu (29/07/2020).

Deputi General Manager PT HBAP Gusti Anggara didampingi Humas PT HBAP Adit mengatakan, Penyaluran hewan qurban ini merupakan wujud ketaatan kita kepada Allah SWT dalam berqurban, khususnya di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Manager Umum site PT HBAP, Giana Hadi Wagiana menambahkan, Bahwa sudah tiga tahun terakhir, penyerahan hewan qurban diserahkan ke masyarakat yang lokasi tempat tinggalnya di dekat perusahaan.

“Semoga di Hari Raya Idul Adha 1441 H, proyek PLTU Sumsel 8 mendapatkan berkah, sehingga proyek ini cepat selesai dan menghasilkan listrik untuk wilayah Sumatera. Dengan bertambahnya pasokan listrik khususnya di wilayah Sumsel,” tambahnya.

Lebih Lanjut, Giana Hadi Wagiana menambahkan, bahwa pihaknya secara langsung turut berperan dalam menyiapkan masa depan anak-anak bangsa dari wilayah yang selama ini tidak mendapatkan manfaat listrik,” pungkasnya.(Rezaf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *