Polres Majalengka Gelar Razia Pekat, dan Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

oleh

MAJALENGKA, Lensajabar.com – Dalam rangka pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Cipta Kondisi Kamtibmas di Majalengka. Wakapolres Majalengka Kompol Sumari SH, Pimpin langsung pengencekan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran kerumunan masyarakat, Sabtu (01/08/2020) Malam.

Kegiatan tersebut diawali Apel di Mapolres Majalengka yang diikuti, Kompol Manapin Pardede dan para pejabat utama (PJU) serta personel Polres Majalengka sebanyak 40 personil dengan sasaran menyisir cafe -cafe atau warung yang menjadi tempat berkerumunnya warga.

Wakapolres Majalengka, Kompol Sumari SH mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam kegiatan ini serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan humanis demi terwujudnya situasi yang aman selama kegiatan dan akhir kegiatan, khususnya tugas sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kita melakukan kegiatan ini sesuai dengan SOP yang berlaku sehingga kegiatan KRYD yang dilaksanakan dengan sasaran lebih di prioritaskan terhadap penyakit masyarakat (Pekat),” ungkapnya.

Sumari menambahkan, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar tetal mematuhi protokol kesehatan yang ada,” tutupnya (Rezaf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *