Kapolda Jabar Serahkan Sebanyak 54 ekor Hewan Qurban Kepada Masyarakat

oleh

BANDUNG, Lensajabar.com – Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 H dan Ibadah Qurban bersama keluarga besar Polda Jabar, bertempat di Masjid Al Amman Mapolda Jabar, Jum’at (31/7/2020).

Tema dari perayaan Idul Adha kali ini adalah “Dengan Hikmah Hari Raya Idul Adha 1441 H, Kita tanamkan semangat dan ketulusan dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara,”.

Sebanyak 54 ekor hewan Qurban yang terdiri dari 45 ekor sapi dan 9 ekor kambing diserahkan secara simbolis oleh Kapolda Jabar kepada Panitia Qurban Polda Jabar tahun 2020.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi mengatakan, Pihaknya berharap bahwa daging hewan Qurban yang telah disembelih dapat disalurkan kepada masyarakat yang berhak, dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

“Semoga pelaksanaan penyemblihan Qurban dapat tersalurkan kepada semua masyarakat, serta kita semua harus tetap menjaga Protokol Kesehatan,” ujar Kapolda.

Dalam kegiatan Hari Raya Idul Adha 1441 H tersebut Kapolda Jabar didampingi Wakapolda Jabar, Para pejabat utama (PJU) Polda Jabar dan Koorspripim Polda Jabar. (Rezaf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *