Walikota Bandung Launching Lembur Tohaga Lodaya di 7 Kecamatan

oleh
Walikota Bandung

BANDUNG, LENSAJABAR.COM — Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya mendampingi Walikota Bandung melaksanakan kegiatan Launching Kampung Tangguh Nusantara “Lembur Tohaga Lodaya” yang dilaksanakan di Tujuh Kecamatan di Kota Bandung, Selasa (30/6).

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya mengatakan ” dengan dibentuknya Kampung Tangguh Nusantara bertujuan untuk membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran serta memutus mata Rantai Penyebaran Covid 19 di Kota Bandung”.

Baca Juga :

Polrestabes Bandung Resmikan Launching Lembur Tohaga Lodaya di Kec. Andir

“Kampung Tangguh Nusantara ini tujuannya untuk membangun kesadaran masyarakat untuk mencegah penyebaran covid-19,” Kata Ulung.

Pada kesempatan itu pula, Kombes Ulung Sampurna Jaya bersama Wali Kota Bandung meninjau langsung posko-posko yang terdiri dari Posko Informasi, Posko Utama, Posko Keamanan, Posko Pangan, Ruang Pemeriksaan dan Ruang isolasi.

Baca Juga :

Walikota Bandung Minta Jajaran ASN dan Wartawan Tes Covid-19

Dengan dibentuknya Kampung Tangguh Nusantara “Lembur Tohaga Lodaya”, Ulung berharap. Masyarakat terus bekerjasama dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

” Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini, saya harap dan himbau kepada seluruh masyarakat Kota Bandung untuk terus menerapkan protokol kesehatan,”pungkasnya. (Sumber : Humas Polda Jabar/Moch. Asep) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *