Bertambah Usia Ke – 40 Tahun, Ini Harapan Marko Susanto Untuk Karir dan Keluarga

oleh

MUBA,LENSAJABAR.COM – Bertambah usia adalah salah satu rasa syukur yang dimiliki oleh setiap insan manusia di muka bumi. Namun, dengan pertambahan usia jugalah maka waktu berkehidupan manusia semakin berkurang.

Hal ini senada dirasakan oleh Camat Sekayu Marko Susanto SSTP MSi yang tepatnya pada, 30 Juni 2020 telah bertambah usia sehingga saat ini Marko telah menginjak usia Ke – 40 Tahun.

Dalam kesempatan ini Marko Susanto SSTP MSi mengungkapkan, Perayaan Ulang Tahun Ke – 40 ini dilaksanakan di aula kantor Camat Sekayu dengan sederhana, mengundang perwakilan Tomas, penceramah Ustadz Didik Sugandi, Lurah-lurah dan Sekretaris Lurah, Sekcam dan para Kasi serta staf kantor camat sekayu.

” Hari ini kita gelar Acara yasinan, ceramah dan doa bersama. Harapannya, usia 40 adalah saat dimana usia manusia sudah cukup matang, dalam berfikir dan bertindak. Dengan demikian saya berharap disisa usia selanjutnya menjadi berkah, istiqomah dan dilimpahkan nikmat sehat serta dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara khususnya Kabupaten Muba,” harap Marko.

Sementara itu terpisah, salah satu masyarakat kelurahan Balai Agung kecamatan sekayu M Syaukar, Pak Marko adalah sosok camat yang berbaur, rendah hati, akrab dan tak memilih pergaulan.

” Dia adalah sosok pemimpin kecamatan yang disegani, baik, ramah, dan berbaur dengan siapapun tanpa memandang latar belakang, semoga dengan bertambahnya usia. Dapat menjadi pimpinan yang bijaksana, dan disegani baik dalam pekerjaan maupun didalam keluarga,” ucap Syaukar. (Riyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *