PT MBI Bantu Perbaikan Jalan Desa Saud

oleh

MUBA,LENSAJABAR.COM – Bangun Sinergitas antara desa dan Perusahaan, PT Musi Banyuasin Indah (MBI) yang bergerak di bidang Perkebunan Kelapa Sawit melaksanakan Penimbunan jalan di desa Saud-Ketapi kecamatan Batang Hari Leko, kabupaten Musi Banyuasin, Senin (29/6/2020).

Penimbunan ini adalah salah satu Apresiasi dari PT Musi Banyuasin Indah (MBI) untuk desa Saud-Ketapi, sebanyak 2 Mobil Dump Truk Batu koral diberikan untuk ditimbun dibagian jalan desa yang mengalami kerusakan.

Kepala Desa Saud-Ketapi Ranggi Akander SIP dalam kesempatannya mengungkapkan, Alhamdulillah jalan yang biasa di lalui warga baik dalam daerah maupun dari luar daerah yang sebelumnya rusak parah kini telah diperbaikin berkat bantuan dari PT Musi Banyuasin Indah (MBI).

” Yang sebelumnya menjadi penyebab kemacetan dan ada beberapa yang menyebabkan kerusakan kendaraan bagi pengguna jalan sekarang sudah diperbaiki dengan bantuan alat berat dan bantuan timbunan batu koral, untuk menimbun lobang yang cukup dalam ini,” ungkap Ranggi.

Dilanjutkannya, “Ini merupakan bentuk respon atas surat yang dikirim Pemerintahan desa Saud, Pada Rabu 17 Juni 2020 yang lalu, selaku kepala Desa Saud saya mengucapkan rasa terima kasih kepada PT MBI. ini sesuai dengan letak desa kami di ring satu PT MBI,” tukasnya. (Riyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *