Polres Majalengka Bagikan 200 Nasi Kotak pada Dapur Umum Hari Ke-70

oleh

MAJALENGKA, LENSAJABAR.COM — Jajaran Polres Majalengka Polda Jawa Barat (Jabar) membagikan Sebanyak 200 Paket Nasi Kotak kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 pada hari ke 70 di Dapur umum TNI – Polri, bertempat di Alun alun Lapangan Desa Randegan wetan, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Senin (22/06/2020) sore.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriyadi, Kanit Intelkam, IPDA Maryono, Kanit Provos, Aiptu Didi Mulyadi, Kanit Binmas, Bripka Mohamad Dofir, Bhabinkamtibmas, Bripka Warudin, Babinsa Koramil 1714/Jatitujuh Sertu Wawan dan Babinsa Koramil 1714/Jatitujuh, Sertu Andi.

Baca Juga :

Dapur Umum TNI – Polri Ke-63, 200 Paket Nasi Dibagikan Pada Warga

Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriadi mengatakan, bahwa dapur umum ini adalah sebagai bentuk sinegritas TNI-Polri serta menyambut Hari Bhayangkara ke 74, dalam menangani pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Sehari sebanyak 150 hingga 200 porsi atau nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Jatitujuh yang berdampak Covid 19, semoh dapat terbantu dan meringankan beban hidupnya,” ujarnya.

Dikatakan Asep, dengan adanya dapur umum TNI – Polri ini bermaksud untuk membantu kebutuhan pangan bagi masyarakat yang terdampak Bencana Kesehatan Pandemi Covid-19, sehingga masyarakat mentaati anjuran pemerintah untuk tetap diam dirumah untuk memutus mata rantai penyebaran penularan Covid-19 di Wilayah Jawa Barat.

Sementara Itu, Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso menuturkan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Personil Polres Majalengka dan Polsek jajaran yang sampai saat ini hari ke 70 menggelar dapur umum bersinergi dengan TNI dan membagikannya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020,” katanya.

“Kepada Masyarakat Majalengka agar Selalu mengunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan selalu menerapkan Phycsical Distancing atau jaga jarak dengan orang lain, Semua itu kita lakukan agar tidak tertular dan agar bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini,” pungkasnya. (Sumber : Humas Polres Majalengka).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *