Korban Kebakaran Babakan Jati, Dapatkan Bantuan Pemdes Cisalak

oleh
Korban Kebakaran, Pemdes Cisalak

SUBANG, LENSAJABAR.COM — Pemerintah Desa Cisalak memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran beberapa minggu kebelakang, bertempat di kampung Babakan Jati, Desa Cisalak, Kecamatan Cisalak, Kab. Subang, Jum’at (19/6).

Satu keluarga yang menjadi korban kebakaran tersebut atasnama, Sahrudin (45), Sahmanudin (60) serta korban meninggal Na’an (80). Na’an merupakan ayah dari Sahrudin dan Sahmanudin, nyawanya (Na’an-red) tidak bisa tertolong dan meninggal dilokasi kejadian dengan 80 Persen mengalami luka bakar.

Baca Juga :

Pemdes Cisalak Gelar Musrenbangdes RKPD 2020 Tahun Anggaran 2021

Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Desa Cisalak, Keluarga korban kebakaran mendapatkan bantuan hasil dari sumbangan masyarakat, selanjutnya bantuan uang tersebut diberikan langsung oleh kepala Desa Cisalak, Ujang Samdi didampingi Bhabinkamtibmas serta aparatur desa Cisalak.

Kepala Desa Cisalak Ujang Samdi mengatakan, “Bantuan ini dihimpun dari sumbangan masyarakat yang peduli akan kemanusiaan, dana yang terkumpul sebesar Rp. 5. 250.000,- dan kami serahkan langsung kepada pihak keluarga.

“Bagi Korban kebakaran yang meninggal, sebesar Rp.2.000.000, bangunan rusak berat Rp.1.000.000 sisanya dibagikan ke tetangga terdekat yang terkena danpak kebakaran, mungkin jumlah nominal uang ini tidak seberapa, tapi mudah-mudahan saja bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang sedang mendapat musibah,” kata Ujang .

Sahrudin ( 45) korban kebakaran mengungkapkan,” Saya mengucapkan banyak- banyak terima kasih kepada pemerintah desa khususnya kepala Desa Cisalak, Aparatur desa serta Bhabinkamtibmas Desa Cisalak, yang sudah peduli akan musibah yang saya alami, mudah- mudahan kebaikannya mendapatkan balasan dari Alloh SWT”.

“Untuk sementara waktu kami mengungsi dikediaman saudara , Mudah-mudahan secepatnya rumah ini bisa selesai ” tuturnya. (Gerry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *