Dan SSK Kapt Inf Suhartono Berikan Paparan Proses Pengerjaan TMMD Kepada Mayjen TNI Adi Sudaryanto

oleh

MUBA,LENSAJABAR.COM – Tim Wasev PJO Mabesad TNI Mayjen TNI Adi Sudaryanto mengawali kunjungannya ke Lokasi Sasaran TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba. Yang mana Mayjen TNI Adi Sudaryanto didampingi Tim Wasev mengunjungi dan memeriksa Posko Lapangan Satgas V TMMD Ke 105 di Desa SP3 Bukit Sejahtera Kab. Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (23/7/2019).

Kunjungan Jenderal Bintang Dua tersebut Ke Posko Satgas V TMMD Ke 105 adalah guna memeriksa kondisi kesiapan Posko TMMD, dalam kunjungan tersebut Mayjen TNI Adi Sudaryanto disambut Dan SSK Kapt Inf Suhartono yang juga selaku Komandan Koramli 401-02/Babat Toman.

Dalam kesempatannya Komandan Satuan Tugas (Dan Satgas) Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos melalui Dan SSK Kapt Inf Suhartono memaparkan kondisi Posko V TMMD serta mencocokan Tabel Persentase capaian sementara Proses Pengerjaan Lokasi Sasaran TMMD Ke 105.

Yang mana dalam paparannya Dan SSK Kapt Inf Suhartono menyampaikan, “Kondisi Posko saat ini amam terkendali, yang mana sampai pada hari ini, Selasa (23/7/2019). Telah banyak Proses demi Proses perubahan pekerjaan yang terlihat dari awal Pra TMMD sampai saat ini sudah memiliki hasil nyata baik secara Fisik maupun Non Fisik, “Paparnya.

Lebih lanjut, “Alhamdulilah dalam Pengawasan maupun keterlibatan TNI dalam membantu Proses Pekerjaan yang dijalankan sangat baik, hal itu juga bertujuan agar hasil yang dicapai sampai pada waktu yang ditetapkan akan Maksimal serta dapat bermanfaat banyak bagi Warga Masyarakat Desa SP3 Bukit Sejahtera, “Lanjutnya.

Sementara itu Mayjen TNI Adi Sudaryanto,S.IP mengatakan, “Saya Apresiasi kinerja yang telah dicapai oleh Satgas V TMMD Ke 105, semoga dengan adanya TMMD di Desa ini dapat meningkatkan Derajat Warga Masyarakat baik dalam bidang Perekonomian mau bidang Kependidikan, “dikatakannya.

Selain itu ia menambahkan, “saya berharap untuk Pekerjan demi Pekerjaan yang telah dilakukan dapat terlihat Rapi dan Bersih, dan kepada Dinas PUPR saya harapkan kerjasama dan Sinergitasnya untuk Mensukseskan TMMD Ke 105 ini, “Pungkasnya.(RSP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *