Kapolres Muba Hadiri Kunjungan Mayjen TNI Adi Sudaryanto Kelokasi TMMD Ke 105 Desa SP3 Bukit Sejahtera

oleh

MUBA,LENSAJABAR.COM – Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,SE,MM turut ikut mendampingi Kehadiran Tim Wasev Penanggung Jawab Operasional (PJO) Mabesad TNI Mayjen TNI Adi Sudaryanto yang didampingi oleh Tim Wasev Letkol Arh Hendri Yudi Setiawan di Desa SP3 Bukit Sejahtera, Selasa (23/7/2019).

Didampingi Kapolsek Batang Hari Leko AKP Sofyan Afandi,SH beserta Jajaran Kepolisian Polsek Batang Hari Leko. Kapolres Muba dampingi Peninjauan Lokasi TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba yang mana dalam kesempatan itu dihadiri Oleh Jenderal Bintang Dua dari Mabesaad TNI Mayjen TNI Adi Sudaryanto,S.IP.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,SE,MM saat dikonfirmasi seusai acara mengungkapkan, “Semoga TMMD Ke 105 Kodim 0410/Muba dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Mayjen TNI Adi Sudaryanto pun saya kira sangat senang atas capaian yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0401/Muba, “Ungkap Kapolres

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, “Semoga dengan adanya Program sasaran TMMD Ke 105 ini dapat memperkuat Sinergitas TNI-Polri. Kami Polres Musi Banyuasin siap mendukung penuh apa yang dilaksanakan Kodim 0401/Muba, “Tambahnya.

Sementara itu Mayjen TNI Adi Sudaryanto dalam kesempatannya menyampaikan, “Saya minta TNI-Polri agar selalu tetap menjaga Sinergitas yang telah terjalin, namun tak lupa saya sampaikan TNI-Polri tanpa Rakyat bukan lah apa – apa. Maka dari itu pupuk lah kebersamaan yang indah serta jalin lah keakraban bersama Rakyat wujudkan.. TNI-Polri Kuat Bersama Rakyat.., “Tutupnya. (RSP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *