Kunjungi Program Bedah Rumah Ibu Marhani, Ini Pesan Mayjen TNI Adi Suryanto

oleh

MUBA,LENSAJABAR.COM – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0401/Muba kali mendapatkan Kunjungan dari Tim Wasev PJO Mabesad TNI yang dimana kali ini Jenderal Bintang Dua Mayjen TNI Adi Sudaryanto, S.IP didampingi Tim Wasev Letkol Arh Hendri Yudi Setiawan,S.I.Pem dalam kesempatannya mengunjungi Program Bhakti Sosial Bedah Rumah milik Ibu Marhani (70) Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera Kec. Batang Hari Leko Kab. Musi Banyuasin, Selasa (23/7/2019).

Kunjungan Mayjen TNI Adi Suryanto tersebut adalah salah satu dari serangkaian Kunjungan lainnya Ke Lokasi Sasaran TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba, Ibu Marhani yang kesehariannnya tinggal disebuah Rumah Tua sangat bersyukur berkat adanya TMMD Ke 105 dirinya mendapatkan Bedah Rumah dari TMMD Ke 105.

Kunjungan Mayjen TNI Adi Sudaryanto Kerumah Ibu Marhani yang Mendapatkan Program Bedah Rumah, Selasa (23/7/2019).

Dalam kesempatannya kunjungannya Mayjen TNI Adi Suryanto,S.IP mengatakan, “Saya harap dengan adanya Bedah Rumah dari Program TMMD untuk Ibu Marhani dapat bermanfaat dan bisa ditempati dengan layak serta nyaman, saya sangat Apresiasi dengan TMMD Ke 105 yang dilaksanakan oleh Dan Satgas V TMMD bersama Anggota Satgas lainnya, “Dikatakannya.

Lebih lanjut Mayjen TNI Adi Suryanto Berpesan, “Saya Berpesan kepada Seluruh Satgas yang bertugas dilokasi TMMD agar selalu tetap Bersinergi bersama Warga Masyarakat Sekitar. Hal tersebut adalah salah satu Bhakti TNI untuk NKRI..Tetaplah Bersinergi bersama Rakyat..NKRI Harga Mati.., “Imbuhnya.

Sementara itu Nenek Marhani (70) mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah Swt karena telah memberikan Rezekinya melalui Program TMMD Ke 105, “Terima Kasih kepada Pak Jenderal TNI yang telah berkesempatan mengunjungi kondisi Rumah saya yang telah dilakukan Pembedahan, semoga Bapak – bapak TNI tetap selalu bersama Rakyat, “Dikatakan Nenek Marhani Singkat kepada media.

Turut hadir dalam kunjungan Bedah Rumah tersebut, Pabadya Bakti Ster Kodam II/Swj Letkol Yuni Hartono, Pasi Wanwil Ster Korem 044/Gapo Mayor Inf Khoirul, Ibu – ibu Persit KCK Cabang XXXIV Kodim 040/Muba, Kapolres Muba, Assisten II, Kadis PUPR, Kapolsek BHL, Camat BHL, Forkopimcam BHL, beserta Pemdes SP3 Bukit Sejahtera.(RSP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *