Kebakaran Hanguskan Dua Unit Kontrakan di Cibinong

banner 468x60

BOGOR, LENSAJABAR.COM – Kebakaran yang terjadi di Kampung Bedahan Pabuaran Mekar kecamatan Cibinong, Selasa(3/5/2022) malam hanguskan dua unit kontrakan.

Kontrakan yang dalam keadaan kosong akibat di tinggal penghuninya tersebut di ketahui terbakar oleh warga sekitar pukul 19.00 WIB yang melihat kepulan asap dari dalam kontrakan.

Polsek Cibinong yang langsung datang ke lokasi kejadian setelah menerima informasi kebakaran tersebut pun langsung menghubungi pihak Damkar untuk melakukan pemadaman api. Dalam pemadaman yang dilakukan anggota Polsek Cibinong, tiga unit Damkar dari Kabupaten Bogor dan Kota Depok pun berhasil memadamkan api 1 jam berselang.

Kapolsek Cibinong Kompol AKP Adhimas Sriyono Putra mengungkapkan, dari olah TKP yang kita lakukan di sinyalir penyebab terjadinya kebakaran tersebut yaitu adanya konsleting arus listrik.

“Akibat kejadian kebakaran tersebut, tidak sampai memakan korban jiwa, melainkan menyebabkan kerugian materil terhadap pemilik kontrakan sebesar 200 juta rupiah. Sedangkan penghuni kontrakan di tafsir mengalami kerugian sebesar 10 juta rupiah,” tutupnya.

Reporter : Ayub
Editor : Rochma

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.