Peluk Erat Istri Kadis PMD, Nenek Carlem : Pak Richard Orangnya Baik

oleh
Nenek Carlem

MUBA,LENSAJABAR.COM – Nenek Carlem Berusia 90 Tahun Mendapatkan Bantuan Sembako Dari TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin Senyum sumringah tampak jelas dari raut wajah Nenek Carlem warga Desa Tenggaro Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (17/6/2020) siang.

Nenek Carlem yang kini menginjak usia 90 tahun lebih tersebut tampak terkejut atas kedatangan Wakil Ketua II TP PKK kabupaten Musi Banyuasin Euis Sri Mulyani Yang tak lain Istri Kepala Dinas PMD Musi Banyuasin yang pada kesempatan itu mengantarkan secara langsung Bantuan Sembako Sampai ke depan pintu kediamannya.

Baca Juga :

TP PKK Muba, Dinas PMD dan Kecamatan Sungai Keruh Bagikan Sembako

Meski sudah usia 90 tahun lebih, namun pendengaran dan penglihatan nenek Carlem masih normal. Ia pun sangat interaktif berkomunikasi dengan Wakil Ketua II TP PKK kabupaten Muba saat mengobrol didepan pintu rumahnya.

“Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan yang diberikan ini. Sangat berguna bagi saya,” ungkapnya.

Ia merasa bersyukur mendapatkan bantuan yang disalurkan oleh TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin.

Kedatangan Wakil Ketua II PKK Kab.muba Euis Sri Mulyani Ini Tak Lain Dalam Pembinaan TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin Dalam Rangka Penilaian Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat kabupaten Didesa Tenggaro.

Ibu Rukana anak dari Nenek Carlem Menyambut Kedatangan Wakil Ketua II TP PKK dengan Tangis Bahagia Tak elak awak media dengan cepat mengambil Momen pilu bercampur bahagia saat memeluk erat sembari berlinang air mata dan sambil berbicara Pelan “Dulu Richad (Kadis PMD Muba) Sering main kesini, kami rindu kedatangan beliau orangnya baik

Seperti yang sudah Kita Ketahui Kepala Dinas PMD kabupaten Musi Banyuasin H Ricard Cahyadi AP MSi Sebelumnya Pernah menjabat Sebagai Camat kecamatan Keluang,

Dalam 2 Bulan Ini, Nenek Carlem Sudah dikunjungi langsung dan memperoleh bantuan salah satunya sebelumnya Camat Keluang Debby Heryanto SSTP MSi Bersama Forkopimcam dan Unsur Tripika memberikan Bantuan  Berupa Sembako dalam Cepat Tanggap Pemerintah kecamatan Keluang Penanggulangan Dan Pencegahan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *