Akibat Pengemudi Mengantuk, 8 Orang Meninggal Dunia dan 15 Luka di Tol Cipali

oleh

CIREBON, LENSAJABAR.COM- Delapan orang meninggal dunia akibat dugaan kurang konsentrasi dan antisipasinya pengemudi kendaraan Micro Bus Elf No. Pol D 7013 AN yang melaju di jalan Tol Cipali dari arah Jakarta menuju ke arah Palimanan.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi pukul 03.30 WIB dan dilaporkan pada pukul 05.00 WIB di jalan Tol Cipali KM 184.300 Jalur B dari arah Palimanan menuju ke arah Jakarta-Cirebon termasuk Desa Ciwaringin Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon.

Akibatnya, kendaraan oleng ke kanan dan menyebrang median tengah jalan dan terjadi tabrakan dengan kendaraan Toyota Rush No.Pol B-2918-PKL yang melaju dari arah berlawanan, sehingga mengakibatkan 8 orang meninggal dunia semuanya di bawa ke RSUD. Arjawinangun dan 1 orang mengalami luka berat di bawa ke RS. Mitra Plumbon dan 14 orang luka ringan semuanya di bawa ke RS. Mitra Plumbon pada ke-2 (dua) kendaraan mengalami kerusakan.

Menurut informasi Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, dinyatakan meninggal dunia 8 orang, luka berat 1 orang dan luka ringan 14 orang. Sedangkan engemudi 2 (dua) kendaraan sampai saat ini belum teridentifikasi.

Korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Arjawinangun dan belum teridentifikasi, sedangkan korban mengalami luka-luka di bawa ke RS Mitra Plumbon.

Adapun, nama-nama korban dari kendaraan Micro Bus Elf Nopol D 7013 AN yakni, MAHENDRA, Umur (28), swasta alamat Karangasembung RT 03 RW 05 Kebumen Jawa Tengah. SUTINAH, Umur (50) IRT alamat Kelurahan Pedes Lohor RT 10 RW 03 Kecamatan Jatibarang Brebes Jateng dan SAHUDIN, Umur 49 (49), swasta alamat Desa Cipinang Muara RT 06 RW 01 Brebes. LILIS, Umur (28), IRT alamat Kebumen Jateng.

Korban lainnya MUZAFAR, Umur (12), pelajar alamat Pedes Lohor RT10 RW 03 Jatibarang Brebes Jateng dan ABDUL HARIS, Umur (27) pekerjaan buruh, alamat Desa Tegaluwung Kecamatan Jatibarang Brebes.

MIA, Umur (46), IRT alamat Griya Serdang Indah Blok B.20 Kel.Margapani Kec.Kramat Watu Kab.Serang dan AKBAR RIZKI PIANDIKA, Umur (11), pelajar alamat Kebumen Jateng, serta SUGENG RAWUH, Umur (31), perangkat desa alamat Pedes Lohor RT 10 RW 03 Jatibarang Brebes Jateng.

Korban yang mengalami luka dari kendaraan Toyota Rush Nopol B-2918-PKL adalah Sdr. MARULI (23), pekerjaan swasta, IKSAN, SUKARTI, LILIS, AKBAR, NGADINO, dan MAHENDRA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *