Terkait Dugaan Pelanggaran UU ITE, Italiani Ikmal Minta Maaf Kepada Pemilik Benings Clinic

oleh

JAKARTA, LENSAJABAR.COM- Terkait dugaan pencemaran nama baik PT Benings Clinic/Skin Care yang terjadi pada tgl 23 Juni 2020 lalu yang dilakukan oleh penyanyi/selebgram Italiani Ikmal berujung permohonan maaf oleh Italiani Ikmal secara terbuka di hadapan Media Cetak & Elektronik.

Kuasa hukum Benings Clinic/Skin Care DR, H Razman Arif Nasution dari Kantor Hukum RAN mengatakan, dalam mencari titik temu yang di inisiasi dari Ketua Majelis Pimpinan Nasional (MPP) Pemuda Pancasila, Japto Soerjosoemarno dan akhirnya Italiani Ikmal menemui dirinya untuk menyampaikan permohonan maaf

“Semua ini dilakukan tanpa ada intervensi dari siapapun, dan artinya kami sebagai kuasa hukum sudah mencabut laporan ini. Masalah ini sudah clear,” ucap Razman saat jumpa pers di Bening’s Clinic/Skin Care yang berlokasi di Jl. Kemang Timur No. 6, Jakarta Selatan.

Razman mengatakan bahwa dirinya memegang beberapa klinik sebagai legal konsultan. “Jadi bila ada klinik yang dibawah RAN Law Firm ada dugaan masalah dengan klien, maka kami yang akan menghadapi untuk membackup,” tandasnya.

Italiani Ikmal yang hadir pada kesempatan tersebut mengutarakan, permohonan maaf secara terbuka mengenai apa yang pernah dilakukan atas dugaan pelanggaran UU ITE tersebut.

“Pada kesempatan ini saat menyampaikan permohonan maaf, dan kejadian ini atas dorongan diri saya sendiri, dan tidak ada hubungannya dengan suruhan dari klinik lain. Bening’s Clinik adalah klinik yang baik dan saya siap membantu untuk menjaga nama baik Benings Clinic. Atas kejadian ini saya juga akan lebih berhati-hati dalam penggunaan media sosial,” ungkap Italiani dihadapan pemilik Benings Clinic, Oky Pratama, Tim RAN Law Firm dan media yang hadir.

Dikesempatan tersebut, Oky Pratama menjelaskan bahwa klinik yang ada di seluruh cabang bukan franchise, semua adalah kepemilikan tunggal dirinya.

“Saya sangat tahu bagaimana SOP yang dilakukan oleh para tim saya di Benings Clinic dan saya tegaskan bahwa Clinic yang saya kelola bukan klinik ecek-ecek,” ungkapnya.

Atas kejadian ini, Oky juga menerima permintaan maaf yang sudah diucapkan oleh Italiani Ikmal. Dirinya juga berharap kepada Italiani Ikmal untuk tidak mengulangi lagi.

“Beliau pun (Italiani Ikmal, red) sudah mengatakan permohonan maaf sungguh-sungguh,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Public Relation (PR) Benings Clinic Stasya juga sudah memaafkan apa yang sudah dilakukan oleh Italiani Ikmal.

“Seperti yang sudah dikatakan oleh Italiani Ikmal, bahwa permohonan maaf saya terima, walaupun awalnya saya sempat kaget,” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *