Olle Management, Sekolah Model Berkarya Dimasa Pandemi

oleh
sekolah Model, Modelling School, Olle Management

BANDUNG, LENSAJABAR.COM — Olle Management Sekolah Model dan Agency Model belum genap berdiri setahun tetap kokoh berdiri dimasa pandemi, ada beberapa kelas model yang akhirnya mesti dipending menunggu situasi kondusif dulu.

Creative Director Olle Management, Erisca memaparkan,” Olle Management genap berdiri setahun, ditengah pandemi kali ini tidak mudah bertahan, untuk mengisi kegiatan sekolah, diadakan online class bagi Parent untuk materi model, kebetulan kami hire teacher dari Asmat Pro Yogyakarta”.

Baca Juga :

Keputusan Istirahat Raffi Ahmad, Bikin Nagita Deg-degan

“Kami terus mengupayakan agar semua tetap berjalan, walaupun lewat online, kebetulan Asmat Pro juga membuka Online Public Speaking, jadi student ada yang ikut online class public speaking juga” tandas Erisca saat dikonfirmasi melalui jaringan selular, Kamis (11/6).

Tips Olla Management Mempertahankan Eksistensi Dunia Modelling Disaat Pandemi

“Saat ini kami bekerjasama dengan banyak brand kids yang kebetulan mereka banyak pindah ke Olshop, jadi anak-anak tetap berkarya dirumah dengan foto Produk, makanya selama pandemi kita lebih banyak memberikan kelas buat parents, karena ini kan kids model yah, jadi kita harus bisa bekerjasama dengan parents” katanya.

Erisca melanjutkan, Biasanya produk dikirim ke rumah model dan Kita anjurkan untuk punya studio mini misal 1 kamar dijadiin studio mini buat foto produk, setelah foto jadi, mereka kasih ke kita, ada brand yang minta mentahan foto, ada yang minta sudah di edit, ada juga brand yang lengkap minta seperti photo catalog, kami mengadakan online class edit foto catalog juga buat parents di awal pandemic dan ternyata berguna, sudah pada pintar-pintar Saya terima foto sudah jadi.

Brand pun selain dari Bandung banyak dari Jawa Tengah dan Jakarta, sebetulnya apapun bisa berjalan di Masa sulit ini asal Kita celah dan mau membuat perubahan meninggalkan zona nyaman, untuk sekolahpun Kita masih waiting list alhamdulilah banyak yg respon, semoga pandemi cepat berakhir dan kita bisa berkarya dengan normal ” pungkas Erisca creative Director Olle Management.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *