4 Mantan tayang serentak di bioskop kemarin

oleh

JAKARTA, Film 4 Mantan sudah ditayangkan serentak di bioskop Indonesia mulai Kamis, (20/2/2020) kemarin.

Film bergenre thriller ini digarap oleh Hanny Saputra.

Sebelumnya Hanny Saputra juga menyutradarai film seperti Milli dan Nathan (2011) hingga Di Bawah Lindungan Ka’bah (2011).

Pria kelahiran Salatiga ini berkolaborasi dengan Demas Garin dan Talitha Tan sebagai penulis skenarionya.

Sementara itu, aktor serba bisa Raffi Ahmad menjadi produser dalam film garapan RA Pictures ini.

Film “4 Mantan” berkisah tentang Sara, Airin, Rachel dan Amara tanpa sengaja dipertemukan oleh satu kejadian, berita kematian mantan pacar mereka, Alex. Ternyata Alex meninggalkan surat untuk mereka dan mengatakan kalau mereka menerima surat itu setelah Alex meninggal, maka salah satu pembunuhnya adalah salah satu diantara mereka! Keempat cewek ini pun berusaha menyelidiki siapa pembunuh Alex diantara mereka berempat. Hingga, satu persatu cowok yang dekat dengan mereka mulai terbunuh! Sara, Amara, Rachel dan Airin kembali mulai saling mencurigai dan waspada satu sama lain, hingga akhirnya satu rahasia mengerikan tentang siapa identitas pembunuh yang sesungguhnya, akhirnya terjawab. Jawaban yang sangat mengerikan dan sama sekali tidak disangka oleh ke 4 Mantan ini.

Film berdurasi 80 menit ini didukung para pemain seperti Ranty Maria, Denira Wiraguna, Melayu Nicole, Melanie Berentz, Jeff Smith, Cinta Brian, Delano Daniel, Denny Weller, Mario Wiericx, Ayu Dyah Pasha, Wani Siregar, Gary Iskak, Akja Dethan.

(Mukarromah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *