Keputusan Istirahat Raffi Ahmad, Bikin Nagita Deg-degan

oleh

JAKARTA – Raffi Ahmad telah mengungkapkan keinginannya untuk pamit sejenak dari dunia hiburan. Keputusan ini pun ternyata membuat sang ibunda, Ami Kanita sempat merasa sedih.

“Ya sebenarnya kalo nyokap gue sedih, tapi juga (bilang) enggak apa-apa,” kata Raffi saat konferensi pers di The Pallas, Jakarta Selatan pada Senin (21/10).

Menurut Raffi Ahmad, sang ibunda, Ami Qanita adalah sosok yang paling tahu bagaimana padatnya rutinitas dan sibuknya menjadi selebirit. Amy Qanita tampaknya mengerti rasa lelah yang dirasakan oleh Raffi.

“Karena nyokap gue tuh paling tahu gue kerjanya tiap hari tuh gimana. Karena gue tiap hari berangkat kan enam pagi pulang jam satu malem, jam dua malem,” tutur Raffi.

Keputusan presenter kondang Raffi Ahmad (32) istirahat dari rutinitas bekerja membuat Nagita Slavina Mariana Tengker (31) terkejut.

Nagita Slavina tidak menyangkan suaminya itu memutuskan isitirahat sejenak dari kesibukannya bekerja.

Namun belakangan Nagita Slavina yang biasa disapa Gigi itu bisa menerima keputusan Raffi Ahmad tersebut.

“Awalnya kaget. Tapi rencana mundur itu sudah dipikirkan sejak lama,” kata Nagita Slavina menemani Raffi Ahmad disela jumpa pers Konser Kuy Musik Festival di tempat yang sama.

Nagita Slavina semula sudah berencana berlibur bersama Raffi Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad, putranya, serta keluarganya.

Namun niat itu selalu urung terlaksana karena jadwal bekerja Raffi Ahmad yang masih padat. “Baru sekarang (Raffi Ahmad) akhirnya memutuskan istirahat,” jelas Nagita Slavina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *